CMS: 0010099, Atap CS AGAPE LOCK

ATAP CS AGAPE LOCK | ZINCALUMINIUM RESIN

ATAP CS AGAPE LOCK | ZINCALUMINIUM RESIN

L. eff = 720mm
3 Gelombang
Panjang Menyesuaikan Kebutuhan

ZINC-ALUMINIUM

• Merupakan lapis lindung anti karat dengan unsur logam terdiri dari 55% aluminium, 43,5% Zinc dan 1,5% Silicone.
• Memiliki ketahanan terhadap karat 2 s/d 4 kali lebih lama dibandingkan dengan lapis lindung seng biasa dalam berat lapisan dan lingkungan yang sama.

• Baja lapis zinc aluminium dapat memantulkan panas dan sinar matahari sebesar 70% dan 30% diserap. 30% panas yang diserap tersebut untuk selanjutnya mengalami pelepasan panas kembali ke permukaan atas dan bawah.

• Panduan lapisan zinc aluminium dapat memberikan proteksi yang optimal, karena adanya gabungan dari lapisan aluminium (55%) yang memberikan ketahanan yang lama terhadap cuaca dan lapisan zinc (43,5%) memberikan proteksi terhadap lapisan dibawahnya.

ROOFING & CLADDING


Adalah penutup atap dan dinding yang memiliki bentuk profil gelombang yang bervariasi dan memiliki karakteristik sebagai berikut :

Bentuk Indah


Disain dengan kombinasi pucuk gelombang dan lembah yang harmonis sehingga tidak hanya menampilkan fungsinya sebagai penutup atap saja tetapi memiliki nilai estetika yang menarik.


Sangat Kuat


Selain memiliki rusuk-rusuk gelombang yang berfungsi sebagai struktur, ROOFING & CLADDINGditunjang oleh kualitas bahan dasar baja berkekuatan tinggi tapi ringan yaitu Bahan Dasar Baja G550 (550Mpa) atau lebih dikenal dengan nama High Tensile.


Beberapa keuntungan lain yang diperoleh dari pemakaian bahan dasar High Tensile G550 adalah:

-   Memperbesar Jarak Gording

-   Memiliki daya dukung beban yang lebih besar

-   Tidak mudah berubah bentuk (tertekuk atau penyok) terutama pada saat handling atau pemasangan di proyek